Rabu, 19 Maret 2014

Testimonial /Comment Pelanggan2 ^_^

 TESTIMONIAL / Komentar-komentar Pelanggan saya, Alhamdulillah, senang bs bekerjasama dengan baik :)



Salah satu testi pelanggan baru, yg baru pertama nyobain Coklat pasta diamond ;)



Pelanggan Baru, pelanggan cumi yg baru pertama order 2kg, lalu order lg 5kg..

Thanks sis Vhii ;)

Sis Vhii senang dengan cumi bagus yg saya jual, Alhamdulillah, senang bs bikin pelanggan puas :)
 Salah satu pelanggan rutin keju mozarella di Bandung...
anak-anaknya cowok, bule, pd demen masak,
alhamdulillah beliau senang dgn pelayanan saya, dan repeat order lagi dan lagi ;)

thx sis Sarah ;)





Salah satu testi dari pelanggan saya di Lahat, Medan, yg rutin order 10kg Keju mozarella Greenfields.. :)

Alhamdulillah, thx mas Hafizz :)












































































































































Nah, Itu sebagian testi-testinya ;)
Alhamdulillah, dengan pengalaman 3tahun, semoga bs menjadi 3thn awal yg baik utk ke depannya :)
Thanks buat pelanggan-pelanggan, Reseller-reseller, dan pembeli lainnya yg sudah mempercayakan belanja-belanja nya ke saya.. :)

Semoga kita semua sama-sama Berkah ya o:)


Yang lain mau pesen-pesen / Reseller juga?

monggo,, contact langsung ke saya ya :

mba Riska Ayu :
0899-8250-159 (sms/telpon/whatsapp)
r15ka_ayu@yahoo.com (email/YM)
29818C11 (pin BB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar